Cara Withdrawal dengan Liberty Reserve (LR)

Sabtu, 31 Oktober 2009

Apabila anda ingin menarik uang (withdrawal), maka langkah awalnya anda harus mempunyai account di salah satu money changer yang terpercaya, seperti di Prochanger, Indochanger (http://www.indochanger.com), ataupun di Tukarduid

Apabila anda sudah memiliki dan mendaftar account LR serta account di Money Changer tersebut, maka anda bisa mengikuti petunjuk dibawah ini untuk melakukan Withdrawal

Skema Proses untuk penarikan uang dari account trading anda ke account LR anda yaitu:

Account Trading anda ==> Liberty Reserve ==> Money Changer ==> Bank anda (Rp atau USD)

TATA CARA PROSES PENARIKAN (WITHDRAWAL) DENGAN LR:

1. Masuk ke menu personal cabinet/account center dari Account Trading anda
2. Pilih menu Withdrawal by Liberty Reserve
3. Masukkan jumlah uang yang ingin anda tarik dan juga nomor account liberty reserve anda
4. Klik Submit, dan setelah itu permohonan penarikan uang anda akan diproses dalam waktu beberapa jam atau 1-2 hari kerja
5. Setelah diproses, maka account LR anda akan terisi uang yang anda tarik dari account trading anda tersebut
Cara Pencairan uang dari Account LR ke rekening Bank anda:

2. Masukkan data LR anda dan jumlah nominal yang ingin anda cairkan, dan klik Submit untuk direquestkan.

3. Segera Transferkan uang dari account LR anda ke account LR dari Money Changer tersebut (tentunya dengan melalui login ke account LR anda terlebih dahulu). Jangan salah transfer !
4. Konfirmasikan ke pihak Money Changer tersebut mengenai transfer anda tersebut apabila anda sudah mentransfer dari Account LR anda ke Account LR dari money changer tersebut
5. Setelah itu pihak Money Changer anda memprosesnya, dan biasanya dalam hitungan jam atau 1 hari kerja maka rekening bank anda sudah terisi sejumlah uang yang anda request tersebut

Agar pelayanan yang diberikan nantinya berjalan cepat dan lancar, isi personal data anda secara lengkap dan benar. Gunakan rekening bank anda yang sudah online, misalnya: BCA, MANDIRI, PERMATA, LIPPO, BNI dll.
Pada prinsipnya, proses ini anda bisa lakukan belakangan ketika dollar sudah di rekening LR anda.

Tapi jika anda menggunakan paypal, maka anda dapat menggunakan Dollar yg akan anda dapatkan untuk belanja di internet atau malah dicairkan ke bank di Indonesia, untuk prosedur pencairannya dapat dicari tahu di situs paypal.com.

 
 
 

Watch TV - Live online internet televisionAccess to 4000 live TV stations from your pc. No need of a TV tuner or decoder. 100% legal - no subscription needed.

Watch television channels online anywhere. All you need is our software, your pc, and Internet connection. Thousands of television shows that would cost you big money in the long run with traditional TV providers, now can watch them with no subscription. Watch 4000 TV Stations from Over 80 Countries!

Cartoons, Fashion, News, Discovery, Sport, Movies, Music, Football, Adult Shows, Weather, Stocks, Educational, and many others channels are available.

You can watch TV to your PC or laptop at any time and anywhere in the world since our service is not affected by regional terrain or weather.

This webtv software does not contain any spyware or advertise modules. It has safety installation with NO WORRIES concerning valuable information loss.

WATCH TV NOW. LIMITED TIME OFFER.

WordLinx - Get Paid To Click